Kamis, 21 Oktober 2010

Manfaat BAAK Online


Halo dear readers 

Saya ingin memberi info tentang salah satu layanan berbasis Online yang ada di Gunadarma University.
Layanan ini bernama BAAK Online.
BAAK Online adalah Biro yang menangani sesuatu yang berkaitan dengan penyelenggaraan kegiatan belajar – mengajar dan administrasi akademik bagi seluruh mahasiswa Universitas Gunadarma.

Pelayanan BAAK itu sendiri ada di loket 1-8 Kampus D 
                          Jadwalnya yaitu :

  •          Senin – Kamis : 10.00 – 15.00 WIB
                       (Istirahat 12.00 – 13.00 WIB)

  •             Jumat  :  10.00 – 14.00 WIB
                      (Istirahat 11.30 – 13.30 WIB)

  •               Sabtu  : 09.30 – 12.00 WIB


BAAK Online banyak sekali manfaatnya
Saya akan sebutkan manfaat BAAK Online menurut saya (Farris Nasution):

  • Didalam situs BAAK Online terdapat Kalender Akademik, sehingga kita semua para  Mahasiswa  Gunadarma University dapat melihat jadwal jadwal akademik. Dan tentu saja juga jadwal liburnya. 

  • Terdapat layanan untuk mencari nama Mahasiswa Baru dan juga daftar Kelas 

  • Terdapat Berita BAAK atau sering disebut kalangan banyak BAAK NEWS 

  • Dan juga terdapat fasilitas pencarian data berdasarkan yang dimiliki oleh BAAK

Itu saja yang dapat saya infokan, jika para readers penasaran atau ingin melihat lebih detail info yang ada di BAAK Online silahkan menuju websitenya yang sudah saya tautkan di bawah ini. Terimakasih.






0 komentar:

Posting Komentar