Kamis, 05 Januari 2012

Arti warna Favoritmu!

Pastilah setiap orang memiliki warna selera/kesukaan/favorit. Satu dengan yang lain pasti berbeda. Masing-masing warna biasanya memiliki arti. Seperti :
A.    Black (hitam) : Biasanya warna hitam mencerminkan keberanian, ketenangan dan dominasi. Jika kalian menyukai warna hitam, bisa dikatakan kalian menyukai ketenangan, tidak menyukai konflik dan suka untuk diperhatikan.
B.     Purple (ungu) :Warna ungu ini mencerminkan keanggunan dan kemewahan. Yang menyukai warna ini mempunyai sifat yang spontan & pede. Orang yang mengenal kalian hampir semua setuju bahwa kalian unik, lain daripada yang lain. Meskipun banyak orang mengatakan bahwa warna ungu itu warna “Janda” . Entah itu mitos darimana.
C.    Red (merah) :Warna merah dapat mencerminkan energik, berani & kehangatan. Jika kalian suka warna merah berarti kalian energik, dinamis dan juga suka dengan tantangan. Menyukai suasana ramai dan hidup. Lonely ? tipe ini tidak suka.
D.    Green (hijau) :Warna hijau mencerminkan alam dan keharmonisan. Jika kalian menyukai warna hijau, berarti kalian orangnya tenang dan tidak gampang panik. Meskipun santai, tapi penyuka hijau suka kerja keras dalam mewujudkan apa yang diinginkan.
E.     Pink (pink) :Warna pink dapat mencerminkan kepercayaan, kebahagiaan, jiwa muda, feminim dan ke-imut-an. Kenapa begitu? Karena biasanya yang menyukai warna pink itu lebih banyak dari kalangan anak kecil perempuan. Banyak dari mereka biasanya harus semua yang diapakai serba pink.
F.     Blue (biru) : Warna biru mencerminkan kreatifitas, seni, kesetiaan, ketenangan, sensitif dan bisa diandalkan. Imajinasi dari penyuka biru oke banget. Dan imajinasinya lah yang membuat kalian suer duper kreatif.
G.    Yellow (kuning) :Warna kuning mencerminkan kebahagiaan dan optimisme. Kuning adalah warna si “pemikir”. Woww... Jika kalian menyukai warna ini, biasanya kalian sering berhasil memecahkan masalah dengan kemamuan berfikirnya. Tapi Banyak orang yang kurang pede jika memakai warna ini karena takut terlihat mencolok.





0 komentar:

Posting Komentar